You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mataraman

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Penuh Suka Cita, Serah Terima Jabatan Penjabat Pambakal Mataraman Ke Pambakal Mataraman


Penuh Suka Cita, Serah Terima Jabatan Penjabat Pambakal Mataraman Ke Pambakal Mataraman

Penuh Suka Cita: Serah Terima Jabatan Penjabat Pambakal Mataraman Ke Pambakal Mataraman di Gedung PAUD Pada tanggal 5 Februari 2024, Jam 10.00, Telah dilaksanakan serah terima jabatan antara Penjabat Pambakal Mataraman yang sedang menjabat dengan Pambakal Mataraman yang baru. Acara ini berlangsung di Gedung PAUD dengan tujuan untuk melaksanakan proses serah terima jabatan secara resmi. Serah terima jabatan merupakan momen penting dalam suatu organisasi atau lembaga pemerintahan. Hal ini menandai peralihan kekuasaan dan tanggung jawab dari seorang pemimpin yang lama kepada penggantinya yang baru.

Pada kesempatan ini, Penjabat Pambakal Mataraman yang telah menjalankan tugasnya dengan baik akan melepas jabatannya kepada Pambakal Mataraman yang terpilih. Gedung PAUD sebagai lokasi pelaksanaan acara dipilih dengan pertimbangan kepraktisan dan ketersediaan fasilitas yang memadai. Dalam suasana yang penuh sukacita, para undangan termasuk BPD, Ketua Rt, dan PKK Desa Mataraman dan Pambakal Mataraman. Selain menjadi ajang seremonial, serah terima jabatan juga merupakan kesempatan bagi calon Pambakal Mataraman yang baru untuk memaparkan visi, misi, dan rencana kerjanya kepada hadirin. Pada saat yang sama, Penjabat Pambakal Mataraman yang sebelumnya akan memberikan saran dan pengalaman berharga kepada penerusnya untuk memastikan kelancaran dan kesinambungan kepemimpinan di masa mendatang.

Peristiwa serah terima jabatan ini menandai awal dari kepemimpinan baru di Mataraman. Diharapkan dengan kehadiran Pambakal Mataraman yang baru, akan terjadi kemajuan dalam pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pergantian jabatan ini juga memberikan kesempatan bagi Penjabat Pambakal Mataraman yang lama untuk melanjutkan perjalanan karirnya atau berkontribusi di bidang lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam suasana yang penuh sukacita dan harapan baru, serah terima jabatan antara Penjabat Pambakal Mataraman dan calon Pambakal Mataraman di Gedung PAUD akan menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat. Semoga pemimpin baru tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemban amanah rakyat Mataraman demi kemajuan yang lebih baik.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%